Monday, December 1, 2008

Sense of crisis

Pagi hr ini diawali meeting check point dgn business unit terkait. Intinya adalah how do we address (and of course) take actions on crisis situation -- you do must have a sense of crisis, man!
Rasanya gw fed up bgt dgn hal ini..(ga kebayang deh gimana bos2 gede di t4 gw..). Salah satu kriteria seorang pemimpin yg patut diteladani adalah the way they handle the crisis -- promptly and in accurate way.

Pressure akhir2 ini bikin gw ga demen ama yg namanya -- makan --. Kadang ngebayangin nasi aja udah mau throw up. Pantes aja daya tahan badan gw fit akhir2 ini, gampang kna migren dan terkahir malah alergi kerang ijo (mussels) yg biasanya gak pernah sama sekali. untung my hunny sabar, ga bosen2 ngingetin dan nawarin gw makan..mau jauh pun dibeliin... Tp rasanya perut ini menolak makan..

No comments: