Thursday, November 20, 2008

Komunitas baru

Senengnya punya temen2 baru tempat kita berbagi cerita mengenai persiapan pernikahan, khususnya yg planning married di April-July 2009.

It's completely exciting. Heboh. Tiap hari pasti ada ajah yg posting: curhat (our current feelings, friksi antara pasangan maupun ortu dan calon mertua, etc), review vendor, nambah vendor atau join. Thanks to technology yg memungkinkan kita untuk sharing dan diskusi secara virtual.

Sabtu besok tgl 22 November jam 18.00, untuk pertama kalinya kami mau ketemuan bareng (istilahnya 'kopi darat' a ka kopdar - lingo di forum Weddingku) di Secret Recipe Senayan City, setelah nonton expo Wedding Celebration Festival di JCC.

So far yg udah confirm ada 13 orang ditambah 'cami2' (ini lingo di forum Weddingku, yg artinya 'calon suami').

Rencananya di kopdar aku mau bawain bukunya Anne Avantie - Aku, Anugerah dan Kebaya (beliau memang maestro kebaya Indonesia. Buku semi-autobiografi ini yg ditulis oleh Alberthiene Endah ini very inspiring untuk dibaca - selain dilihat model kebayanya yg cantik2). Selain itu masih ada beberapa katalog model2 kebaya dr majalah perkawinan lainnya dan check list wedding preparation dari majalah yang nanti juga mau aku bawa. Buat temen2 yang punya penawaran atau sesuatu yg mau di-share silakan lohh..mumpung kita ngumpul bareng.

Bahkan komunitas kami juga punya milist dimana kita bs posting info price list vendor maupun hal2 lain yg berkaitan dgn persiapan pernikahan ini. Ke depannya kalau kita udah jadi alumni, milist ini tetep dipake sebagai jalur komunikasi dan silaturrahmi. Thanks to jeng Ami yang sudah berinisiatif membuat milist sekaligus menjadi moderator.
Tetap semangaaaat!!!

1 comment:

Anonymous said...

Tidak sabar ingin berjumpaaaaa :)